CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Wednesday, August 7, 2013

Satu Hari Menuju Lebaran, Refashion, dan Outfit Of The Day

Halo kawan blogger semuanya. Tanpa terasa besok sudah lebaran dan yang pastinya di Indo sana semua sudah pada liburan ya. Ada yang pulang kampung pastinya, atau berlibur bersama keluarga ke luar negeri atau luar kota? Atau hanya menikmati suasana kota Jakarta yang sepi bebas dari macet selama liburan ini. Apapun itu pilihan kawan semua, selamat menikmati liburan semuanya, selamat bersenang-senang menggunakan waktu sebaik-baiknya bersama teman dan keluarga.

Aku sendiri awalnya mau pulang ke Indo lebaran ini, tapi berhubung tiket pesawat selalu menjadi mahal kalau musim liburan terpaksa tahun ini nggak ikut lebaran sama keluarga di tanah air. Tetapi aku sudah punya rencana sendiri untuk menghabiskan liburan minggu ini. Kami akan bermalam di hotel saja untuk semalam. Kebetulan di sini tanggal 9 September bertepatan dengan perayaan Singapore National Day. Aku sekeluarga berniat untuk menonton National Day Parade, nggak sabar untuk berfoto ria juga. Maka dari itu kami mencari hotel yang dekat dengan City Hall.

Kegiatanku minggu ini tidak terlalu banyak, yang pasti selalu diisi dengan hobbi aku. Menyalurkan hobbi itu penting loh karena dapat mengurangi stress dan mengisi waktu yang ada, daripada bengong saja tidak melakukan apa-apa kan sayang terbuang percuma. Lebih baik diisi kegiatan yang positif, bisa menambah ilmu dan ketrampilan. 

Kembali ke kegiatan aku minggu ini. Akhir minggu kemaren, aku menghabiskan waktu bersama suami dan anak seperti biasanya. Tidak ada kegiatan khusus hanya berjalan-jalan melihat suasana kota, dan aku tentunya sambil berfoto ria, nggak peduli mau dibilang narsis atau apa, mencintai diri sendiri itu asik loh. Sekalian juga kami mencoba cari hotel yang terjangkau, aman dan nyaman. Setelah beberapa hotel yang kami datangi dan semua full booked, akhirnya kami dapat juga di hotel Ibis. Lumayan untuk istirahat dan quality time bersama keluarga, sekali-sekali meradakan suasana yang berbeda, nggak di apartemen melulu. Ah nggak sabar rasanya menunggu hari Jumat.

Setiap jalan-jalan selalu memakaikan iko hasil refashion aku yang terbaru atau yang belum pernah aku foto bener. Kostum iko kali ini t-shirt hasil refashion aku yang super simple banget, bikinnya udah lama tapi baru sempet ya dipakai dan foto yang bener kemaren.



Laki-laki tercinta dalam hidup aku . Iko and daddy
Kaos polos putih biasa tapi aku tambahin aksen dasi. Untuk motif dasinya aku ambil dari kaos lama aku yang udah nggak kepakai. Kebetulan motifnya juga cocok buat anak laki-laki. Nggak jelek lah untuk gaya anak-anak hahaha keep rock baby yeaahhh

Before and after
Kalau kostum aku kebetulan bukan makai hasil jahitan atau refashion sendiri. Aku punya cara berpakaian sendiri. Prinsip aku nyaman, simpel tapi cocok enak dilihatnya. Nggak perlu yang bermerek atau yang harganya mahal. Biar murah atau jahitan sendiri bisa kelihatan chic ko kalau kita pinter nge mixnya.

Beberapa hasil jepretan mas aku nih. Doi lama-lama udah biasa kalau minta foto-foto


Pakai celana pendek dan foto-foto di dalam bis dengan amat sangat nyaman cuma di Singapore hihihi....cintaa deh ama ni negara hahah

Outfit of the day 


what i wore : beige short pants from cotton, gray inner tank top no brand, lace shirt from new look, tribal colorfull bag from H&M, watch from swatch, and shoes no brand bought from one of stores at lucky plaza
Sering banget lewat di depannya, tapi belum pernah masuk sama sekali. Asli penasarannya banget. Suatu hari aku harus masuk sini
Oh ya, aku punya blog bersama teman aku, kita khusus blog ini untuk refashion aja loh. Mampir-mampir yah ke www.rensimanda.blogspot.com dan akan ada satu blog lagi yang mau aku dan rensi buat, just wait yah. Isinya nggak kalah serunya pasti.

Selamat hari raya Idul Fitri kawan semua bagi yang merayakan dan selamat liburan. Tetap semangat dalam berkarya ;)

Cheers

Amanda

No comments:

Post a Comment