CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Thursday, August 29, 2013

Tribal Dress

Yesterday was my birthday. I am 28 years old now, feelings wonderful. Banyak harapan baru di usia yang ke 28 ini. Semoga selalu diberi kelancaran dalam hidup dan berkat yang berkelimpahan, amin.

So i made a dress to celebrated my birthday. I didn't have birthday party, just had dinner with husband and son near our home. 

Aku membuatnya hanya dalam waktu semalam saja. Toba-tiba saja ingin memakai sesuatu yang special di hari jadiku. Jadilah aku namain birthday dress. 

Before
Aku suka dengan motif tribal dan warnanya. Tribal yang penuh warna sedang in sekarang. Hidup lebih ceria dengan warna bukan?

Modelnya aku buat nggak terlalu body fit banget, agak longgar sedikit dan bawahnya aku beri aksen high low

After. Took a photo with a bouquet of flowers from dear hubby
Merasa udah gemukan, perut agak gendut maju ke depan, jadi sepertinya nggak akan buat model body fit dalam wakta dekat ini (yah kecuali warna kainnya gelap jadi masih bisa menipu hehe)

Yay or Nay?

Wore it with red simple belt and sandals

Happy Birthday to me!
Kejutan apa lagi kah di tahun ini ya? New baby? Hahahaha

Jangan bosen-bosen mampir ya untuk update projectku selanjutnya ;)

Cheers

Amanda

1 comment: