CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Monday, August 26, 2013

Meet Sissy

Terkadang kita butuh waktu untuk sendiri. Refreshing sendiri. Kadang aku juga minta waktu untuk shopping sendiri aja tanpa diganggu suami dan anak. Nikmatnya shopping sendiri lebih puas mengeksplornya, walaupun kaki jadi super pegal tapi itu menjadi kepuasan tersendiri, apalagi bila ditemani dengan teman wanita. Kemaren kakak berkunjung lagi ke Singapore, dan aku bisa bertemu lagi sama dia. Niatnya mau ketemuan sama kakak dulu sebentar abis itu lanjut shopping sendiri aja. Tapi harapan cuma tinggal impian begitu mau berangkat keluar pintu, iko megangin tangan terus sambil nangis, terpaksa pergi ngajak si kecil.

Kita ketemuan di Plaza Singapura. Sekarang Plaza Singapura sudah besar loh, dan toko-tokonya juga bertambah banyak. Aku senang kesana sekarang, karena sudah lengkap, beberapa merek terkenal ada disana, jadi bisa one stop shopping jadinya.

Intinya kami hanya makan dan bertukar cerita saja. Mengupdate info-info yang baru juga membahas segala topik



Kakak datang ke Singapore karena ada keperluan menghadiri pernikahan. Setelah itu kami masing-masing berpisah. Sampai berjumpa lagi, antara di Jakarta atau Singapore lagi. 

 Awalnya mau shopping tapi yang kebeli cuma tas aja sebiji, itu karena aku suka dengan model dan warnanya, juga harganya nggak mahal.

Suka sama warnanya, merah warna kesukaanku dan modelnya yang  tote muat banyak suma 17 sgd
Sisanya jalan-jalan sambil nurunin makanan dan iseng cuci mata masuk ke beberapa toko. Foto-foto juga nggak ketinggalan pastinya ;P





what i wore : t-shirt : Giordano, hat : Talisman, short pants : Cotton On, shoes : Rubi, bag : Charles & Keith, watch : Swatch, pearl bracelet : made by me







Cheers

Amanda

No comments:

Post a Comment