CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Saturday, August 10, 2013

Holiday and Refashion

Liburan telah tiba. Senang pasti kalau liburan, melepas penat dan kejenuhan dari rutinitas sehari-hari.

Di tempat tinggal aku sekarang ini (Singapura) juga sedang liburan, hanya 4 hari dari tanggal 8-11 september, lumayan untuk quality time dengan keluarga. Liburan aku diisi dengan menghabiskan beberapa hari di hotel. Yah, sekali-sekali ganti suasana, sebagai gantinya nggak pulang ke Indo liburan kali ini. Kami menginap di hotel Ibis di bencoolen street. Rekomen hotelnya, memuaskan kok, bersih, nyaman dan terjangkau.

Kamar yang aku dapat




Pemandangan dari kamar

Kemaren bertepatan juga dengan Singapore National Day yang ke 48. Hari itu orang-orang kebanyakan memakai baju dengan warna nerah dan putih, terutana warga negaranya, mereka nampak sangat antusias untuk mengikuti acara yang diadakan khusus memperingati hari kemerdekaan Singapura yang dijenal dengan nama National Day Parade. Awalnya aku dan suami berniat untuk mengajak Iko menonton NDP dari kejauhan karena ada pertunjukkan pesawat-pesawat tempurnya. Iko senang sekali dengan hal yang berhubungan dengan pesawat, kereta dan bis. Tapi sayang niatnya nggak kesampaian, karena banyak jalan yang ditutup dan kami udah sangat capek sekali mencari jalan dan akhirnya memutuskan kembali saja ke hotel ubtuk istirahat.

Khusus untuk ikut meramaikan Singapore National Day, aku membuat t-shirt refashion untuk aku dan iko pakai.

Versi Iko

Lambang singa dibuar dari felt warna merah dan putih. Untuk lambangnya aku print dari internet

Jahit lambangnya dibagian dada. Karena kaosnya agak kependekan, jadinya aku tambahin kain dibawahnya

After, tampak depan

After tampak belakang
versi aku

Before, kaos polos putih biasa


Aku buat tulisan I love SG dari kain felt, untuk latarnya kain katun motif bunga dan  sedikit bahan kaos ungu. Kalau dilihat lucu juga kombinasi warnanya

After






Ini cerita kegiatanku dalam liburan yang singkat ini, bagaimana ceritamu?

Cheers

Amanda

No comments:

Post a Comment