CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Wednesday, August 21, 2013

Tanktop Refashion

Udah malam tapi mau sempetin update dulu sebelum kelupaan lagi sibuk sama kegiatan yang lain.

Dalam beberapa hari lagi, umur aku bertambah setahun lagi. Wah, semakin bertambah tua saja dan mendekati kepala 3 hiks, gimana rasanya yah. Nggak sabar nunggu hari ulang tahunku tiba. Belum tahu mau dirayainnya gimana, liat nanti saja, udah biasa improvisasi, nggak pakai direncanain dulu.

Sebenarnya, aku mau share soal refashion lagi. Hmmm...awalnya refashion yang aku buat ini untuk kejutan nanti, tapi karena nggak tahan mau pamer dan bagi-bagi ide buat teman semua, jadinya aku publish aja

Refashion kali ini khusus aku buat untuk acara special dengan Rensi, apa acaranya? Kita mau ngerayain setahun udah kita refashion, mampir ke blog kita ya www.rensimanda.blogspot.sg. Disitu kamu bisa nemuin ide-ide refashion yang banyak banget mulai dari untuk anak sampai yang mempunyai plus size.

Kembali ke refashion, aku buat dress untuk momen tersebut. Simpel, cute dan manis. 

Before. Modal tanktop polos yang ada dilemari.
Tanktop udah. Selanjutnya kain motif dengan panjang secukupnya. Kain bunga-bunga warna hijau ini aku dapat dari Rensi. Kebetulan banget tanktop sama kainnya warnanya sama, ih seneng banget
Sebelum mulai refashion ukur dulu dengan meteran baju mulai dari bahu sampai bawah dada, contoh ukuran aku dari bahu sampai bawah dada 32 cm. Kemudian ukur di tanktopnya dari atas sampai kebawah sepanjang 32 cm kemudian gunting.

Kira-kira seperti ini yang aku maksud tadi. Dari bahu kebawah diukur 32 cm kemudian gunting
Karena tanktop dan kainnya berwarna serupa maka aku tambahkan kain warna hitam dari bahan kaos untuk ngeblok warnanya supaya nggak monoton. Selain itu juga kutambahkan pita. Untuk pitanya dibuat dari sisa bahan tanktop dan kain hitam tadi.

After. Hasil jadinya seperti ini.

Lucu nggak dressnya?


Rasanya jadi nggak sabar buat makai baju ini untuk hari H nya, Rensi juga udah nyiapin baju dengan warna yang sama. Nggak sabar nggak sabar, duhhh waktu verjalan lambat ya. Aku udah punya segala macam rencana dan banyak juga yang mau dirayakan. Merasa wonderful bisa menikmati hidup sampai saat ini. Bersyukurlah dengan hidup yang kita punya dwngan kelebihan dan kekurangannya. Karena diluar sana ada seseorang yang menginginkan kehidupanmu. Tetap bersyukur dan semangat terus.

Cheers

Amanda

1 comment: