CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Friday, April 12, 2013

Yellow Dress

Hallo, good morning! Sudah hampir jam 2 pagi tapi belum bisa tidur. Daritadi kerjaan aku cuma buka-buka semua sosial media di i phone, edit foto-foto sambil dengerin lagu di laptop. Eh, terus inget belum posting lagi. Nah, mumpung inget makanya langsung nulis aja daripada ditunda terus jadi malah lupa.

Minggu ini aku berhasil menyelesaikan 2 baju loh (pamer ceritanya). Tumben banget lagi mood buat jahit baju, biasanya 1 baju aja bisa lebih dari seminggu. Aku jahit 2 dress sekaligus, nggak tau kenapa aku senang banget pakai dress. 

Bahan kainnya aku bawa dari Jakarta, belinya di Cipadu. Sengaja memang karena harganya lebih murah dibandingkan beli disini. Bahan yang aku pakai kebanyakan bahan kaos yang bisa melar in case badan suatu hari ikut melar juga kalau rakus makannya lagi kumat hehe

Bahan yang aku punya cuma semeter tapi cukup banget dijadiin 1 dress yang simpel. Seperti biasa selalu model bodycon, biar perut nggak rata kaya papan tapi tetep pakai bodycon hehe ..

Polanya aku ambil dari dress yang udah aku punya, tinggal gambar aja mengikuti baju yang udah ada, lalu aku gunting dan jahit jadi satu semuanya. Oh iya biar nggak terlalu biasa, sengaja aku buat tali untuk dipinggangnya, jadi lebih manis biarpun sederhana

dress made by me

Oke, cukup bangga juga kelihatan lebih langsing di foto, padahal sebenarnya tahan napas biar perut nggak menyembul hahaha. Belum sempet dipakai buat jalan-jalan bajunya hiks ;( ..nggak sabar mau aku pakai ;P

Semoga menjadi inspirasi ya. Happy Sewing!

Cheers
Amanda

No comments:

Post a Comment