CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Wednesday, April 3, 2013

BACKK!!

Haloooo..aku kembali. Baru pulang dari Jakarta nih ceritanya kemarin. Duh, sampai nggak sempet update blog, gara-gara sibuk bolak balik Jakarta- Singapura terus. Banyak cerita dan banyak foto yang aku bawa dari Jakarta loh. Yang pasti seru banget ketemu teman-teman dan saudara-saudara semua. 

Hal wajib yang harus aku bawa dari Jakarta adalah berbagai macam kain. Tempat favorit aku kalau beli kain itu di Cipadu. Haddduhhh kalau sudah kesana rasanya semua kain pengen di beli ya, mana harganya murah-murah banget lagi. Bisa beli meteran atau kiloan. Kalau aku senengnya beli yang kiloan karena jatuhnya murah banget, lagipula kain yang aku butuhin juga dikit karena badan aku kan nggak besar (memuji diri sendiri gak apa-apa lah ya hehehe)

Kalau ke Cipadu enaknya sekali datang langsung beli banyak daripada bolak-balik. Kemaren aku kesana bersama teman aku, dia juga satu hobi sama aku, senangnya jahit menjahit, buat baju sendiri. jadi klop lah kita berdua berburu kain murah nan bagus itu. Modal cuma 200.000 rupiah bisa dapat bejibun. Prinsipnya beli kain yang banyak buat simpanan, toh nggak bakalan basi kan kalau disimpan.

Salah satu toko di Cipadu. Segala macam kain dengan motif yang lucu-lucu ada disini
Masih banyak toko-toko lain tapi sayangnya nggak sempat aku fotoin. Pokoknya aku puas banget deh setiap pulang dari sana.

Hasil buruan aku, lucu-lucu ya, dibuat apa ya? Jadi semangat!!
Hanya dengan 200.000 bisa dapat 9 jenis kain yang artinya bisa dapat 9 potong baju dibandingkan kalau beli di mall hanya dapat 1-2 baju aja. Lebih murah dan hemat. Let's Sewing!!

Happy Sewing Ladies

A

No comments:

Post a Comment