CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Sunday, April 7, 2013

Go to Singapore Zoo

Sabtu kemaren adalah pertama kalinya aku pergi ke kebun binatang di Singapura. Setelah bertahun-tahun tinggal di Singapura, akhirnya pergi juga ke kebun binatang disini. Alasannya adalah ingin menyenangkan anak, karena anak aku Iko senang banget sama binatang. Eh benar aja, begitu masuk dan lihat semua binatang yang ada, dia teriak senang sekali. Recommended banget deh kebun binatangnya. Jauh sekali berbeda dengan yang di Indonesia, di Singapura jauh lebih baik, sehingga pengunjung lebih nyaman dan enak untuk berwisata bersama keluarga. Penataan lokasinya sangat bagus, kebersihannya sangat terjaga dan rapi sekali. Banyak sekali spot-spot yang bagus untuk dilihat dan berfoto ria, tempat yang tepat bagi yang hobi foto. Selain itu ada tempat khusus playground untuk anak-anak, toko yang menjual mainan anak-anak, toko souvenir yang lucu-lucu dan restauran-restauran. Two thumbs up for Singapore Zoo, very recommended!!

Here are some pictures i had. Berikut beberapa foto yang aku ambil saat berwisata kemarin.

Antrian tiketnya super panjang, nggak heran!

The zoo map

directions





my little happy family












Nggak semua foto aku share disini, karena terlalu banyak hehehe.. pokoknya buat yang ke Singapura harus datang ya ke zoo nya, gak rugi loh, sepadan dengan harga tiket masuknya. Sayangnya, nggak semua binatang aku lihat, berhubung tempatnya sangat luas dan Iko sudah kecapaian.

Happy holiday !

Cheers
Amanda

No comments:

Post a Comment