CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Wednesday, April 24, 2013

Cakes from heart

Aku suka sekali makan kue, terutama brownies, cheese cake, black forest dan segala jenis tart yang ada cokelatnya banyak sekali. Kadang nggak peduli kalau badan jadi gemuk karena hobi makan kue. Beranjak dari hobi makan makanan yang serba manis, aku belajar sedikit-sedikit mulai dari buat pancake dulu yang mudah kemudian donat, bread puding dst

Berhubung aku tinggal di apartement dan nggak punya oven buat manggang kue, aku cari alternatif lain. Dari hasil browsing dan jalan-jalan akhirnya nemu tefal, dan alat ini berguna banget loh, karena bisa untuk manggang berbagai jenis muffin, brownies bahkan pie walaupun nggak punya oven.

my husband bought me this because he knows we don't have an oven but i love to bake cakes. Thank u dear this is means a lot for me
Satu set tefal terdiri dari ovennya sendiri, timer, cetakan untuk pie dan resep. Lengkap banget kan. Cara menggunakannya pun mudah, sebelum digunakan untuk memanggang dipanasin dulu sekitar 5-10 menit baru bisa dipakai.

Percobaan pertama langsung aku pakai buat manggang kue. Sebenernya kue yang aku bikin ini resepnya ngasal aja, makai semua bahan yang ada di rumah tapi hasilnya enak loh

percobaan pertama, hasilnya memuaskan

taburin gula putih diatasnya. rasanya mirip pancake dan muffin hihihi
Aku bikin kreasi yang lain juga loh 

with nutella toping
filled with choco chips
my son ate the cake...he like it yeayyy
bread pudding
Lain waktu aku mau coba bikin pie, harus cari kulit jadinya dulu nih. Sekarang mau bikin cemilan untuk anak jadi semangat

Cheers

Amanda

No comments:

Post a Comment