CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Sunday, April 14, 2013

New Polka Dress

Kemarin, aku pergi ke Jurong bird park dengan menggunakan dress hasil jahitan aku sendiri. hanya sebuah dress yang simpel tetapi aku puas sekali dengan hasilnya. Teman aku juga mengatakan hasilnya keren, cantik dan terlihat mahal di tubuh aku. Aku mengerjakannya hanya membutuhkan waktu sehari saja. Sebenarnya agak berbangga hati juga sih karena tidak gagal ternyata hasil jahitan aku, tandanya aku semakin jago saja hahaha mulai deh ya narsisnya. 

Bahan yang aku pakai dasarnya mirip kaos dengan motif yang lucu, entah kenapa bisa kelihatan menjual padahal terus terang aja, harga kainnya murah banget hanya 15ribu rupiah saja. Hmm...mungkin karena modelnya ya yang cantik hihihi..

Proses buatnya gampang saja kok. Siapin aja bahan bajunya, boleh terserah kamu kok, bebas sesuai selera, tapi saran aku ya lebih baik yang bahannya bisa melar karena bisa pas dibadan kamu

before, love this cute fabric. cut the fabric into 2 pieces
Abis itu ambil tanktop yang kamu punya, buat pola dari tanktop itu deh. Setelah itu ukur dari pundak ke bawah dada antara 30-32 cm ya. Sedangkan kain yang lain kamu jahit dengan menggunakan karet elastis pinggirannya.

made top and bottom pieces
Setelah itu jahit keduanya jadi satu

sew them together and make sure fits on your body. foila have a new dress!!
 Begitu lihat hasilnya langsung puas setengah mati, dan langsung dicuci biar bersih dan wangi terus aku pakai besoknya buat jalan-jalan haha, norak banget ya

mix and match with bag and shoes i have

wear them together and i am ready to go
waiting for the show

 love it! will be my favorite dress
Happy Sewing!

Cheers
Amanda

No comments:

Post a Comment