CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Sunday, April 14, 2013

Family time at Jurong Bird Park

Kemarin aku dan suami beserta anak aku pergi ke Jurong Bird Park. Ini adalah kedua kalinya aku pergi kesana tetapi yang pertama untuk Iko. Memang sengaja aku dan suami menghabiskan akhir pekan di jurong bird park dengan maksud untuk menyenangkan Iko, karena melihat minat Iko yang begitu besar dengan binatang. Jujur saja, aku tidak terlalu suka dengan binatang tetapi demi anak kenapa nggak sih.

Tempatnya lumayan jauh dari rumah, mau naik bis takut lama diperjalanan, jadinya kami naik taksi. Sekitar 20 menitan lah dengan lalu lintas yang lancar. Sesampainya disana kami langsung membeli tiket. Untungnya saja antriannya tidak panjang jika dibandingkan dengan zoo. Kami tidak terlalu banyak melihat-lihat semua koleksi burung yang ada, hanya beberapa dan menonton pertunjukan. Yang menarik untuk aku hanya pertunjukannya saja. Disitu bisa melihat kepandaian burung-burung bermain dan mengikuti perintah yang ada, lucu sekali.

Untuk yang belum kesana, aku rekomendasi harus datang dan melihat. Oh ya, jangan lupa bawa payung ya karena udaranya sangat panas, dan minum air yang banyak kalau tidak mau dehidrasi. Satu lagi yang lupa sama tahan capek karena untuk melihat satwanya harus dijangkau dengan jalan kaki, memang ada trem yang bisa dinaiki tetapi kurang maksimal.

Aku hanya mengambil beberapa gambar karena mood sudah capek dan udara panas hehehe ... 

welcome sign

Hei iko, look at the camera please

o love the flower

ticketing

penguin family


mom and son


waiting for the show

like father like son
Secara keseluruhan aku nggak menyesal datang kesini. Hmmm untuk minggu depan datang kemana lagi ya. Berpikiran untuk pergi ke museum. Mengunjungi tempat wisata di akhir pekan bersama keluarga cukup menyenangkan loh. Selamat liburan dan berakhir pekan

Cheers

Amanda

No comments:

Post a Comment