CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Monday, April 7, 2014

Stripes tube dress

Hamil, perut besar gini, susah deh pakai baju. Awal-awal masih oke pakai celana kaya legging, lama-lama males, kurang nyaman di perut dan panas. Lagi hamil bener-bener kepanasan terus seharian, mau di ruangan ber ac pun juga tetep keringetan. Nah, jadinya pas hamil tua begini cari bajunya yang adem, dingin, nyaman. Makanya aku sekarang comfortnya pakai rok atau dress. Untungnya beberapa baju sebelum hamil masih muat dipakai. 

Untuk nambah stok baju, aku bikin juga akhirnya tube dress, simpel banget tapi lumayan untuk dipakai pergi 


Stok kain lama, yang masih tersimpan rapi. Agak bangga juga karena lagi hamil begini, kain sepanjang semeter masih cukup banget untuk jadi sebuah dress haha. Karena aku yang besar tuh dari perut ke bawah, klo perut ke atas nggak terlalu kelihatan, makanya orang bilang nggak kelihatan besar. 


Malam-malam nggak bisa tidur jadinya yah mainan sama barbara aja. 


Ta-da. Udah jadi bajunya. Cepet banget! Hanya jahit karet di kain aja langsung beres. Bagian perut ke bawah pun aman dan adem hehe. 




Udah 8 bulan, perut memang kelihatan besar banget tapi berat babynya masih kurang kemaren huff...worried juga. Harus banyak minum susu jadinya. Selama ini aku makan banyak lari jadi lemak dibadan doang dong hiks. 

Happy Sewing

Amanda 

No comments:

Post a Comment