CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Tuesday, April 1, 2014

Piknik

Waktu itu cepat sekali berlalu. Makanya waktu juga sangat berharga. Berjalannya terkadang tidak terasa, tau-tau kaget aja setahun sudah berlalu dan kadang aku juga berpikir belum merasa melakukan apa-apa selama setahun itu. 

Selama masih punya waktu, isi dan lakukan dengan hal-hal yang positif dan menambah pengembangan diri. Salah satunya menghabiskan bersama keluarga dan kawan sesekali. Pergi keluar untuk bermain dan berkumpul menjadi hiburan tersendiri dan mengurang stress. Seperti aku contohnya, ibu rumah tangga yang melulu direpotkan dengan urusan yang sama setiap harinya, sangat menjenuhkan dan buat stress juga. Makanya setiap akhir minggu harus pergi keluar rumah untuk ganti suasana, agar pikiran enteng dan jenuh hilang.

Beberapa waktu yang lalu, suami mengajak untuk piknik ke botanical garden. Sebenarnya ini acara piknik dia dengan teman-temannya dahulu waktu sekolah, tapi memang pikniknya untuk keluarga karena masing-masing yang sudah berkeluarga datang bersama dengan anak, istri atau suaminya. Aku jujur senang banget karena bisa nambah teman juga dan pergaulan. 

Enaknya di Singapore, tempat rekreasi cukup banyak dan juga bersih, sehingga enak untuk waktu bersama keluarga. Kami janjian berkumpul jam 9 pagi agar tidak panas, dan untungnya cuaca mendukung sekali, mendung tapi nggak hujan, jadi adem dan banyak angin sepoi-sepoi.

Yang namanya piknik, kami masing-masing bawa makanan yang dishare untuk dimakan bersama sambil bercengkrama dan bercanda. Itu sangat menyenangkan sekali loh. Dan tempatnya juga enak. Botanical garden sangat luas, ada berbagai jenis tanaman, kolam angsa dll. Iko pun senang diajak kesana, tidak berhenti bermain bersama teman barunya. 

Beberapa foto bersama untuk mengenang momen tersebut. Lain kali ingin rasanya mengulang kembali. 














Next piknik dimana ya? Wah sepertinya di indo nih, hmmm halaman rumah sendiri seru kali ya 

Cheers

Amanda

No comments:

Post a Comment