CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Monday, February 17, 2014

Playing with T-shirt

Nggak ada yang lebih menyenangkan selain berkreasi untuk anak. Membuat sesuatu yang unik dan lucu untuk anak sangat menyenangkan loh. Lebih seru lgi jika kita mengajak buah hati untuk ikut melakukan aktifitas bersama. Menghabiskan waktu bersama dapat meningkatkan kedekatan dengan anak. 

Saya memang hanya ibu rumah tangga, tapi dibilang santai nggak juga, malah cukup sibuk. Dari bangun pagi sampai tidur lagi, melakukan rutinitas yang sudah menjadi kewajiban sehari-hari. Sehingga badan pasti capai sekali hingga waktu tidur. 

Sharing kali ini, saya membuat beberapa kreasi dengan kaos polos anak saya, disela-sela waktu luang anak sedang berada disekolah. Entah sejak beberapa tahun belakangan ini, saya suka sekali menghasilkan sesuatu yang berbau handmade. Mudah-mudahan suatu hari nanti bukan hanya menjadi hobi saja, amin. 

Kreasi yang pertama ini, saya hanya menggunakan kaos polos dan cat untuk tekstil atau dapat juga menggunakan cat acrylic. 

Before

Cat tekstil aneka warna

Proses pengerjaannya

After

Gimana? Well, ini full cuma aku gambar pakai cat. Kalau yang selanjutnya, pakai kain felt juga. 

Before

Proses. Penasaran kan apa yang mau saya buat hehe

Proses 2. Burung hantunya saya bikin dari kain felt terus dijahit deh dikaosnya setelah catnya kering

After. Hasilnya seperti ini. 

Refashion kaos selanjutnya, nggak jauh berbeda dengan sebelumnya. 

Before

Bahan-bahannya

After

Close up detail gambarnya 

Iko dan kaos keretanya. Idenya juga didapat karena iko senang dengan kereta. Beli mainan maunya kereta atau bus, mungkin nanti saya akan buat gambar bus di kaosnya dia yang lain. 

Ide untuk gambar-gambarnya nggak akan pernah habis, pasti akan selalu ada, untuk anak laki-laki dan perempuan. 

Happy sewing

Amanda

No comments:

Post a Comment