CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Monday, February 10, 2014

Be a model for a day!




Sebelumnya aku pernah posting tentang bagaimana aku membuat flower crown sendiri. Bisa dilihat di postingan blogku sebelumnya kok. 

Ini flower crown handmade buatanku yang dimaksud


Flower crown ini ada maksudnya aku buat, untuk dipakai saat pengambilan foto. 

Hari minggu kemarin, aku dibantu dengan adik dan kawan-kawannya melakukan pengambilan foto untuk masa kehamilanku ini sebagai kenang-kenangan. Tema yang diambil sih taman dengan nuansa hijau, manis dan simpel. Persiapannya nggak banyak, hanya beberapa hal sebagai hiasan seperti bunga plastik sebagai buket, boneka teddy, sepatu bayi dan mahkota bunga. Untuk pakaian, nggak ada yang special. Kali ini aku nggak buat pakaian khusus sendiri, tapi menggunakan saja yang ada dilemari, mencocokkan dengan tema yang ada. 

Tempat pengambilan fotonya di Yishun Neighbourhood Park. Setiap akhir minggu selalu ramai, kebanyakan untuk berolahraga, bermain bersama keluarga atau hanya duduk-duduk sambil bercengkrama menikmati sejuknya suasana sore hari. Tempat yang cukup pas untuk berfoto menurutku. 

Merasakan jadi model sehari. Rasanya menyenangkan, bebas bergaya sesuka hati. Belajar untuk bergaya dan berekspresi itu ternyata susah loh. Jadi model nggak gampang. Selain modelnya juga fotografernya harus pintar mengambil sudut-sudutnya. Secara keseluruhan aku puas dengan hasilnya. Total mengabiskan waktu 1.5 jam, dan itu pun aku masih belum puas hahaha. Sampai kawan adik bilang "dimana-mana model minta istirahat tapi ini malah modelnya yang minta foto terus". Hmm udah narsis akut nampaknya aku nih hahaha. 

Ini beberapa hasil fotonya, dan aku sangat suka :) . Flower Crown by me loh 





Untuk lihat foto-foto lainnya bisa liat di instagram aku, disitu aku uplot hasil foto-fotonya loh. 

Follow my instagram for more photos and daily pic. IG : queenlicy

Yang punya instagram boleh liat loh di akun instagramku ya, jangan lupa follow juga :D

Cheers

Amanda

No comments:

Post a Comment