CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Thursday, February 27, 2014

Day 1 : shopping #30happydays

Mau coba buat challenges untuk diri sendiri, judulnya 30 happy days, yang mana nantinya tiap hari harus ada tulisan blog baru, walaupun itu hanya foto saja dengan tulisan singkat. Maksudnya agar tidak jenuh dan ada sesuatu yang membuat senang dalam menjalani hari demi hari. 

Hari ini, saya membeli baju baru, yap lagi libur jahit menjahit karena perut makin besar dan begah diajak buat mengerjakan jahitan kurang nyaman, ditambah lagi, badan yang masih nggak stabil (dengan harapan nanti bisa kurus lagi) sayang banget mau pakai stok kain yang ada, takut mubazir. Jadinya lebih baik beli aja, dengan catatan cari murah (harga sekitar 15 dolaran yg paling mahal hehehe).

Kalau lihat diskon selalu iseng lihat-lihat, nggak jarang selalu nemuin yang disuka. Makanya begitu liat diskon di NET, isenglah saya masuk dan lihat-lihat dan akhirnya kepincut sama sebuah dress bermotif bunga (suka banget sama warnanya), ikat pinggang tipis dan kaos. Awalnya nggak sengaja pilihan warnanya senada, entah kenapa akhirnya semua jadi warna hijau

Senada kalau dipakai secara bersamaan. Yah, rencanananya mau dipakai untuk ke dokter sabtu besok. Masih ingin hunting dress lagi dengan corak bunga-bunga ;))

Cheers

Amanda

No comments:

Post a Comment