CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Saturday, July 13, 2013

Thank you sis :)

Memiliki seorang sahabat yang sangat mengerti kita, mengetahui baik buruknya kita, mempunyai kegemaran dan hobby yang sama, yang tidak menghakimi dan selalu bersedia mendengarkan keluh kesah dengan sabar. Intinya bukan teman yang ada kalau butuh aja tapi juga selalu ada untuk kita dengan tulus. Beruntungnya aku mempunyai seorang sahabat yang seperti itu. Lebih baik punya teman sedikit daripada banyak tetapi hanya ada disaat senang saja.

Sahabat aku ini punya hobi yang sama dengan aku. Kami sama-sama senang dengan refashion dan crafting. Karena hobby yang sama itu pula, kami selalu sharing project terakhir yang setiap kami buat. Kebetulan, Rensi (sahabat aku itu) pernah memberi beberapa kain dengan motif yang berbeda-beda. Iseng-iseng kemaren bongkar simpenan kain eh baru inget belum sempet dibuat.

Dari situ dapet ide untuk dijahit menjadi sesuatu yang simpel tapi lucu. Kegemaran aku buat dress, makanya nggak jauh-jauh idenya dijadikan dress aja. Nggak butuh waktu lama hanya sehari cukup buat aku. Dress baru *lagi* pun selesai yeaayyy. Aku suka sama warnanya yang manis dan motifnya jadi nggak terlalu susah untuk di mix dengan warna kain yang lain.

kain yang Rensi kasih yang warna pink, kemudian aku mix aja dengan kain ungu yang aku punya
Kain yang ungu untuk atasnya, aku jahit menjadi tanktop dengan panjang hanya sampai dibawah dada. Sedangkan kain yang pink aku jadikan untuk roknya, sebelumnya aku jahit karet elastis disalah satu sisinya. Kemudian jahit menjadi satu tanktopnya dan roknya

Hasilnya, udah jadi sebenarnya cuma rasanya lebih manis kalau ditambah sedikit detail. Dari sisa kain ungu, aku gunting bentuk bintang yang banyak. 
pasang semua bintang dibagian salah satu dada, bebas sesuai dengan selera mau dimana saja posisinya

Hasil akhirnya. Mix and match dengan aksesoris yang lain


Candid by hubby




yumm..can't say NO. They are my favorites
Semoga menjadi inspirasi ya

Happy sewing

Cheers
Amanda

1 comment:

  1. Hai ka, ide nya keren hasilnya pun oke banget. Bisa disebutkan jenis kainnya apa aja untuk refashionnya?terima kasih

    ReplyDelete