CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Monday, July 22, 2013

Kakak cantik ;)

Sabtu kemarin, aku bertemu dengan kakak sepupuku yang cantik. Dia datang ke Singapura bersama suami dan keponakan-keponakannya. Sehari sebelumnya, dia memberi kabar akan liburan ke Singapura. Begitu sampai disini, dia langsung memberi kabar dan mengajak untuk makan malam bersama. Kemydian kami janjian untuk bertemu di lucky plaza. Akhirnya kami memilih untuk makan malam di ayam penyet presiden. Itu pertama kalinya aku makan disitu. Mereka menyajikan masakan indonesia karena yang ounya memang orang indobesia, tempatnya enak dan makanannya juga enak, cocok untuk lidah aku.

Aku memilih untuk pesan sate ayam dan lemon juice dingin

Chicken satay 

Kami makan sambil ngobrol-ngobrol ringan. Setelah selesai makan kami pergi ke clark quay. Sayangnya, aku harus pulang duluan, jadi nggak bisa ikutan untuk nongkrong bareng sampai larut karena ada iko.

Untungnya sebelum pulang aku sempet foto bersama ;) untuk kenang-kenangan

Kakak aku yang baju coklat, cantik kan ;)




Besok ketemuan lagi yah tapi di jakarta aja. Jadi nggak sabar mau pulang ;))

Cheers

Amanda

No comments:

Post a Comment