CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Sunday, July 7, 2013

Gardens by The Bay

Sabtu kemaren, aku dan keluarga menghabiskan waktu mengunjungi gardens by the sea di marina bay. Ini pertama kalinya qku kesana. Berangkat dari rumah sekitar jam 12 siang, mampir makan dulu di mall deket rumah baru berangkat ke marina bay. Aku mrenggunakan fasilitas public bus. Dari Yishun, karena aku tinggal di Yishun naik bus nomer 857 untuk ke Marina. Kira-kira memakan waktu 45 menit untuk sampai ke Marina.


Udara yang cukup panas dan terik juga harus jalan kaki lumayan jauh, terbayar begitu sampai gardens by the sea. Untuk masuk harus membayar sekitar 20 singapore dolar untuk turis tetapi karena aku dan keluarga penduduk lokal maka hanya dikenakan masing-masing 12 dolar saja. Begitu masuk langsung disambut dengan air terjun buatan yang indah banget. Buat aku keren banget karena itu didalam ruangan seperti gedung dengan dindingnya dari kaca semua dan suhunya juga dingin full AC. Hebatnya semua tanaman bisa tumbuh dengan subur didalamnya loh. Ih hebat lah pokoknya the best, buat aku itu benar-benar niat dan belum pernah lihat di Indonesia ada yang seperti itu.

Cocok banget untuk variasi sebagai pilihan tempat wisata, apalagi buat yang punya anak karena bisa sebagai tempat edukasi juga, dengan mengajari anak mencintai lingkungan hidup dan mengenal berbagai jenis tanaman dan bunga. Sungguh asri, tenang, sejuk dan menyenangkan. Untuk refreshing dan sekedar menghilangkan kepenatan atau stress cocok banget.

Nggak lupa aku foto beberapa spot yang menarik. Dan nggak lupa juga sebagai ajang aku untuk bernasis ria. 




My outfit so casual

Husband and son

The waterfall














taste very good nyamm

Left : i bought this fridge magnet for collection. Right : the ticket
Aku rekomended banget buat yang liburan ke Singapore coba deh datang ke tempat ini, nggak harus shopping terus kan hehe...nggak nyesrl deh karena di Indo nggak nemuin yang kaya gini.

Cheers

Amanda

1 comment: