CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Sunday, July 21, 2013

Bumble bee t-shirt

Refashion .. refashion.. aku love refashion. Melakukan refashion merupakan hal yang menyenangkan, bisa mengurangi stress dan mengisi waktu luang menjadi lebih produktif daripada bengong ya kan. 

Satu lagi refashion yang aku hasilkan untuk iko kesayangan mamanya yang manis dan imut ini hahaha tetep deh ah sempetnya narsis disini. Anyway, kembali ke refashion, aku namakan bumble bee t shirt. Pembuatannya mudah sekali. 

Bumble bee t-shirt refashion for my son
Mommy and sista yang punya anak hayuk buat juga untuk anaknya atau keponakannya juga boleh. Caranya mudah sekali, cukup sediakan kaos polos dan kain felt.

Kaosnya nggak perlu baru ya, kebetulan aku punya kaos polos warna biru. Buat mommy dan sista bebas bisa warna apa aja, apalagi kalau warna favorite anaknya
Kaos yang aku punya ini bahannya katun supaya lebih nyaman saat dipakai 
Nah untuk gambarnya aku cari di internet kemudian di print dan cetak dikain feltnya semua bagian dari lebahnya. 

Contoh semua bagian lebahnya seperti ini

Jahit jadi satu semua potongan tubuh lebahnya. Setelah menjadi bentuk lebah kemudian jahit di kaosnya.

Hasil akhirnya nanti seperti ini
Final result
 Dan iko pun siap beraksi mamerin kaos barunya. Show them your best shoot baby


Best action, love his smile




Semoga menjadi inspirasi ya mommy sista semua. Selamat refashion dan tetap kreatif

Cheers

Amanda

1 comment: