CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Thursday, May 2, 2013

TGIF

Jumat sudah tiba yeayy!! Weekend di depan mata, waktunya say hello to holiday. Aku selalu bersemangat kalau akhir pekan tiba, bisa menghabiskan waktu bersama keluarga. Pergi jalan-jalan keluar mengitari seluruh Singapura yayy!! Kebetulan hari Rabu kemarin adalah hari buruh sedunia, dan kebetulan banget kalau disini libur nasional. Jadinya aku dan suami menghabiskan waktu di Causewaypoint mengajak Iko untuk main di playground. Aku sempet juga membeli beberapa barang. Yah namanya wanita, nggak tahan kalau lewat toko ada barang lucu, apalagi kalau barang yang belum dipunya. Akhirnya aku membeli sebuah legging dan 2 pasang sepatu. Rasanya aku perlu tempat lebih untuk menyimpan semua sepatu-sepatuku, mereka semakin banyak saja dari waktu ke waktu karena aku nggak bisa berhenti untuk beli sepatu. Better not eat than stop buy shoes hahaha. Lengging yang aku beli motifnya animal print karena memang lagi pengen banget punya yang motif kulit binatang. Sempet berantam sedikit sama hubby antara animal print atau motif batik akhirnya aku yang menang, hurayy!!

my new babies, welcome to my closet baby
Hmmm...jadi berpikir untuk bikin atasan leggingnya ;P. Oh ya, hampir lupa aku kalau aku juga membuat sebuah dress baru lagi dan langsung aku pakai kemaren dan refashion untuk Iko.

I made this colorfull dress, nice or not? whatever you said i don't care because i love it hahaha ..peace ;P
Hanya simpel tanktop dress. Aku tinggal mix and match dengan aksesoris yang aku punya supaya lebih keceehhh hihihi..

mix and match the dress with the accessories i have
Hmmm..lumayan juga kelihatannya. Dan untuk Iko aku buatin dia refashion dari kaosnya yang polos jadi lebih lucu. Dasarnya hanya aku tambahin gambar dan main di warna saja. Waktu pembuatannya juga cepat loh

i made this refashion t-shirt for son, so cuteee, i want it too LOL
Well, minggu yang menyenangkan dan memuaskan untuk aku. Tetap semangat dan berkarya fellas

Happy sewing and holiday!

Cheers
Amanda

No comments:

Post a Comment