CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Sunday, May 5, 2013

Nice weekend and refashion

g mau mulai darimana dulu ya. Oke selamat akhir pekan semuanya. Apa yang kalian lakukan? Pergi liburan atau bersenang-senang bersama keluarga atau teman? Quality time untuk diri sendiri di rumah atau shopping. Yah apapun itu pastinya seru dan menyenangkan ya. 

Kalau aku menghabiskan waktu di Orchard dan mall to mall. Makan es potong orchard yang sedolaran, terus nemenin hubby ganti handphone baru dannnn aku dikasih galaxy note sama hubby biar bisa makin lancar nge blognya, soalnya mulai rebutan sama anak pakai laptopnya.

Akhirnya Iko udah bisa pakai baju yang aku buatin yayyyy...waktu pertama kali beli masih kebesaran jadinya aku simpen dulu. Kemaren baru aku coba pakaiin ke dia eh ternyata pas. Ya udah deh ga sia-sia bikinnya. Dulu aku beli setengah lusin, semuanya kaos polos ada 3 warna putih, hitam dan abu-abu. Nah kemudian aku iseng hias pakai felt warna warni, jadinya lumayan lucu loh. Ini beberapa kreasi aku, sebenarnya sudah pernah aku pos tapi berhubung sekarang bisa difoto sama modelnya jadi aku kasih reviewnya lagi.

untuk yang ini aku cuma pakai kain sisa kaos warna merah dan kuning
Kreasi aku yang lainnya

Kalau yang ini aku pakai kain felt untuk aplikasi gambarnya.  Semua daunnya aku jahit satu persatu

Selain untuk anak, aku juga buat refashion dari kaos lama yang aku punya. Aku buat crop top darurat.

Crop tea made by me
Kalau yang ini buatnya gampang banget, hanya gunting bagian leher dan setengah bagian bawah dan jadilah crop top. Pakainya dimatching sama baju dan aksesoris yang dipunya.

Mix and match
Happy sewing

Cheers
Amanda

No comments:

Post a Comment