CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Wednesday, May 22, 2013

Shopping to Cipadu

Cipadu...cipadu..aku cinta cipadu. Tempat apa itu? Tempat yang pokoknya wajib harus aku datangi kalau lagi di Indo. Bukan tempat gaul tapi menjadi tempat untuk modal aku buat nge-gaul. Disini aku bisa dapetin segala motif kain dan bahan yang bisa aku pakai nanti buat nge-gaul hehehe. 

Nah, minggu lalu waktu aku ke Indo, menyempatkan untuk datang ke Cipadu. Aku nggak sendirian tapi bersama teman aku, Rensi. Kami punya hobi yang sama soal jahit menjahit dan refashion. Jadi kami selalu ke Cipadu berdua dan hunting kain yang lucu-lucu itu bersama juga. Hupfhh kalau nggak dibatasin budgetnya, bisa gelap mata alias kalap, melihat banyak kain lucu yang bertebaran itu. Soal harga benar-benar murah, tapi nggak buat menyesal!

Penasaran seperti apa tempatnya? Kemarin aku dan Rensi, sempat foto sana sini, mejeng sedikit hihihihi...
Jangan ngebayangin seperti itc atau mall ya karena ini lebih mirip pasar tapi dengan banyak toko-toko kecil.

Rensi ini teman aku seperjuangan soal refashion, crafting dan sewing. Kami selalu hunting perlengkapan sewing bersama.

Sebagian toko dicipadu yang menjual berbagai macam jenis kain dengan motif yang lucu-lucu dan warna yang ceria. Harganya pun amat sangat murah, nggak rugi dan nggak nyesel

Semua kain yang dikarung itu dijual kiloan dengan harga 70ribu sekilonya
Aku selalu beli yang kiloan dan bisa campur berbagai motif loh 

motif tribal ini lucu banget

foto sama mba yang jualan, bajunya nge hits banget loh mbanya ini hihihi..udah jadi langganan tetap juga ditokonya dia
sambil nunggu pesenan aku dipotongin sama abang jualannya hahay
ketawa ngakak denger rayuan gombal abang jualannya hahaha

Puas hunting dan belanja-belanja kain langsung pulang ke rumah dan bongkarin belanjaan masing-masing

ini hasil hunting aku, total cuma 150 ribuan loh

beli kain yang sama, ceritanya nih mau kembaran bajunya tapi beda modelnya hihihihi...ditunggu ya rensi hasil baju kamu yaayyyy
ini juga beli kembaran, aku mau bikin baju untuk dugem pakai kain ini *gayanya hahaha
Ahhh puas sudah rasanya nyetok kain lagi, tinggal browsing cari ide modelnya deh. Next time aku share kalau sudah aku jahit semua kainnya. 

Selamat malam dan selamat tidur semuanya. Tetap semangat dan kreatif. Happy sewing

Cheers
Amanda

1 comment:

  1. peluang usaha sabun blight ayo bergabung bersama kami
    lokasi kami diseputaran ciledug
    info lengkap silahkan kunjungi http://sabunblightjakarta.blogspot.com

    ReplyDelete