CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Wednesday, May 29, 2013

My shopping week

Minggu ini adalah minggunya saya belanja-belanji sepuasnya. Tapi juga nggak sepuasnya dalam arti sebenarnya loh, sepuasnya dengan mengukur kondisi dompet hehe...

Tujuan utama adalah ke Orchard, sekalian belanja sekaligus memenuhi kewajiban juga setiap bulannya. Target yang aku cari adalah tas, tepatnya di forever 21. Udah naksir begitu liat tas itu, karena warnanya yang utama. Tapi begitu datang ke outletnya ternyata tasnya nggak ada lagi, oh ya ada satu aku liat tapi jadi display di patung depan kaca outletnya, ya tengsin banget dong ngambil yang jadi display. Kalau kata suami aku "kalau muka kamu kaya bata ya ma, ambil aja terus bawa ke kasir" ahahahaha...tetep ya gengsi mengalahkan nafsu yang menggebu-gebu. Akhirnya dengan sedih dan kecewa melanjutkan acara shopping hari itu dengan tidak mendapatkan satu buah tas pun. Aku kalau udah pengennya satu susah deh untuk pindah ke lain hati, cieehhh...

Pada akhirnya, aku pulang dengan hati cukup puas juga. Biarpun nggak dapat tasnya forever 21 tapi dapat sunglassesnya (buat info aja ni ya, aku punya hidung yang peseknya keterlaluan, dan kacamata ini waktu aku coba ternyata berhasil aja gitu nangkring dengan mantapnya tanpa melorot. Langsung aku ambil dong ya) dan kalung. Setelah itu ke new look buat cari tas tapi tetep nggak ada yang sreg dihati dan hasilnya malah beli gelang ungu. Habis itu jalan lagi ke Plaza Singapura dan mampir ke daiso. Di daiso beli beberapa alat dapur, bulumata palsu sama sikat buat kaki. 

Setelah itu liat ada obralan cotton on, ya udah deh liat-liat eh akhirnya ngeraup 1 celana pendek, 2 kaos dan 2 sepatu hehehe. Penutupnya sebelum pulang ke body shop dulu beli body mist sama body soap yang semuanya baunya enak-enak. Kata suami aku "lah tumben beli banyak" aku jawab "biar mandinya enak pa" eh dibales lagi "ratusan ribu gimana nggak enak" ahahahahaha...emang ya hubby aku paling bisa buat ngakak. Sampai rumah hati senang dan langsung bongkar belanjaan adalah hal yang paling aku suka

my outfits to shopping, so comfy ;)
what i bought
love the smells of strawberry body mist and mango body shower
sunglasses and necklace by forever 21, lipstick by silky girl, bracelet by new look, eyelashes and feet brush by daiso
shortpants and t-shirts by cotton on, shoes by rubi
Welcome to my closet all new babies...semuanya lucuuukkkk

Cheers

Amanda

No comments:

Post a Comment