CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Wednesday, May 27, 2015

2 Menjadi 1

Nggak hanya manusia saja yang bisa disatukan hahaha ... tapi baju juga bisa loh. Coba di simak ya hasil coba-coba saya ini.






Saya punya 2 baju yang berbeda diatas. Kaos dan tanktop. Terkadang buat yang nggak pede suka pakai kaos dulu untuk dalamnya baru tanktopnya dipakai diluar. Daripada susah seperti itu saya coba aja dijadikan satu semuanya



Cukup rumit sih bikinnya. Saya harus menggunakan patung agar pas letak antara kaos yang didalam dengan tanktopnya. Kaosnya terlebih dahulu saya gunting pendek sampai sebatas dibawah dada. Sisanya kemudian saya gunting lagi menjadi 4 stripe. Pakaikan kaosnya dipatung kemudian tanktopnya, gunakan jarum pentul untuk menyatukan keduanya. Setelah menjadi satu, lepas dari patung kemudian jahit dengan mesin jahit disetiap pinggir tanktopnya ya. Setelah itu jahit ke empat stripe yang dibuat dari bahan kaos bitu ke atas tanktopnya. Hasil keseluruhannya seperti gambar diatas deh



Lucu gimana gitu makainya ini baju. Kaya abg ala korea jadi kaya cherrybelle hahahaha.. Nggak hanya manusia aja yang bisa dipersatukan kan tapi baju bisa hihihi...

Happy Refashion

Amanda

1 comment: