CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Thursday, July 9, 2015

OOTD : Supergirl?

Santai, sederhana dan nyaman adalah gaya favoritku. Aku orangnya nggak mengikuti trend pakaian yang lagi ngehits masa kini. Karena apa yang lagi trend itu belum tentu cocok aku pakai juga. Jadi lebih enak gaya sendiri saja, asal rapi, bersih dan wangi. 



Photo credit : husband. Thanks dear ;*

Aku memakai t-shirt superman dari cotton on, salah satu brand favorite. Bajunya adem dan nyaman. Rok span pinjam punya adik. Sepatu pink dari laluna dan tas dari hana. 

Suami mengajakku bertemu dengan gurunya saat SMA dan teman satu SMA nya dahulu. Kami sepakat untuk bertemu di Lot 9 Bintaro. Baru sekali ini saya ke Lot 9 dan ternyata tempatnya asik. Makanannya juga enak dan pas dikantong. 


Pisang goreng stroberi, singkong goreng sambel roa dan pisang bakar keju. Semua enak. 

Buat nongkrong dengan teman-teman lama tempat ini cocok banget. 


Spot yang diambil dari tempat duduk aku 



Next time mau ke sini lagi dengan sahabat-sahabat saya untuk mencoba menu yang seru lainnya. 

Cheers

Amanda


No comments:

Post a Comment