CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Tuesday, July 21, 2015

OOTD : K-Pop

Masih dalam suasana lebaran, berkunjung ke rumah saudara masih terus berjalan. Yang bahaya kalau lebaran itu berat badan udah pasti akan naik. Makanya hari ke 3 setelah lebaran, aku langsung latihan lagi di gym bersama personal trainerku. 

Kenapa aku pakai personal trainer? Karena aku masih pemula dalam dunia pergyman, selain itu supaya lebih maksimal karena lebih fokus dan kita dibimbing untuk mencapai hasil yang optimal. 

Berhubung senin kemarin ada acara lagi ke rumah saudara yang pastinya makan lagi, jadi paginya aku sempetin ke gym. Selama satu jam aku dihabisin trainerku hahaha...yang berat adalah latihan beban dan fungsionalnya. Tapi menyenangkan dan menantang. Selesai latihan cepat-cepat mandi dan pulang ke rumah. 

Kebiasaan kalau aku ke gym selalu bawa baju ganti yang bersih. Jadi malamnya aku sudah siapkan baju yang akan dipakai ke tempat saudaraku. Begitu sampai rumah, komentar mama liat anaknya adalah "waduh, udah kaya artis korea nih" 


Baju yang kukenakan sederhana dan simpel aja sih sebenarnya. Hanya mini dress pas badan dipadu dengan stoking hitam dan sepatu coklat.


Badan kelihatan lebih langsing, maklum udah turun 2 kilo aja. Karena sekarang nggak makan gorengan lagi dan mengurangi gula. Banyak olahraga dan mengkonsumsi air, protein juga buah serta tidur yang cukup, itu kuncinya 



Entah kenapa merasa langsing banget di foto ini, padahal habis makan 2 piring pasta loh karena habis dibakar lemaknya selama sejam tadi. 



Sekarang aku merasa jauh lebih baik, lebih sehat, lebih ceria dan segar juga berotot walaupun masih bergelambir hahaha .. Untuk mengencangkan tubuh butuh proses yang lama. Semoga aku tetap semangat! 

Cheers 

Amanda

No comments:

Post a Comment