CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Wednesday, February 22, 2012

Little Detail

Selesai jahit celana buat Nico, masih ada banyak sisa kain. Jadinya, aku buat kaos polos buat aku. Pas banget bahannya untuk jadi satu baju. Lain kali aku kasih tutorialnya deh ya cara jahit kaos sendiri. Yang ini, kelupaan di foto-in cara buatnya hehehe. Kaos polos tapi nggak ada hiasannya jadi kurang cantik. Nah memanfaatkan sedikit sisa-sisa bahan yang ada, aku buat hiasan di dadanya. Maksudnya sih buat bunga-bunga kecil di bagian lehernya. Caranya gampang aja kok. gunting 3 lingkaran dengan ukuran yang berbeda lalu tempel di sekeliling lehernya terus dijahit. Aku jahit baju ini makan waktu 2 hari.

buat lingkaran yang banyak lalu jahit disekeliling lehernya



after, hasil kaos jahitan sendiri, lumayan kan ;)



detail bunga-bunga kecilnya




Lain kali mau beli kaos polos aja berbagai warna yang banyak daripada bikin kaos sendiri, lebih capek dan makan waktu. Kalau punya stok kaos polos lebih enak refashionnnya, hias sana-sini lebih cepat ;D

Cheers

Amanda

No comments:

Post a Comment