CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Tuesday, February 14, 2012

First Bag I Made

Ini pertama kalinya aku coba untuk bikin tas. Untuk caranya aku biasa liat di youtube, dan untuk bahannya aku pakai kain jeans dan sisa-sisa kain lainnya. Hasilnya lumayan juga untuk pertama kali, dan rencananya tas ini mau aku jadikan free gift untuk toko onlineku nanti. Untuk dapetin tas ini harus belanja dengan jumlah tertentu. Memang tokonya belum ada, karena masih rencana dengan sahabatku dan sekarang aku sedang bikin hadiah-hadiah gratisannya aja, ada yang handmade dan ada yang beli jadi.


gunting 2 strip kain untuk handlenya dan bentuk tasnya, untuk ukuran tas terserah aja tergantung besar kecilnya kain

ini hasil udah jadinya yang masih polos. kalau mau ditambah hiasan lagi sendiri juga bisa. Nah aku milih ditambah hiasan biar ramai

buat hiasannya dengan sisa-sisa kain


hasilnya, kelihatan lebih baik nggak?



Cheers

Amanda

1 comment:

  1. Hi there! I dropped you an email on whether you would like to be featured in March for the Creating Success Around the World. hope to hear from you soon.

    Agy from Green Issues.

    ReplyDelete