CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Monday, September 7, 2015

Ulang Tahunku

Tanggal 28 Agustus lalu saya berulang tahun. Genap sudah usia saya mencapai 30 tahun. Rasanya menjadi umur 30 tahun sangat luar biasa. Saya mempunyai keluarga kecil yang saya cintai, suami yang sungguh sangat baik dan sepasang anak yang pintar, baik dan lucu. Sungguh banyak berkat yang sudah Yesus berikan untuk saya. Adakalanya sedikit godaan, teguran dan cobaan dalam hidup. tapi so far, semuanya berjalan dengan baik.



My birthday cake Red Velvet

Suami saya sengaja buka kamar di Santika Hotel Bintaro untuk merayakan ulang tahun saya dan agar kami berdua juga mempunyai waktu untuk berduaan sendiri. Tidak melulu harus bersama anak-anak, adakalanya kami juga membutuhkan waktu khusus untuk berdua saja.


with my mom and my kids


me and my cake. Make a wish and blow the candles


my litle family
Sore itu kami berenang bersama di hotel. Saya tidak tahan berenang lama-lama karena dingin sekali. mungkin karena letak kolam renangnya diatas sehingga terkena angin. Hanya nyebur sebentar langsung naik lagi haha..ternyata anak-anak saya pun juga kedinginan, tapi kami enjoy aja menikmati semuanya.

me and my love

Saya suka dengan kamar yang saya dan suami tempati ini, walaupun hanya untuk semalam saja tapi sangat nyaman dan bagus. Sayang sekali kamar mandinya tidak saya foto. Santika memang tidak pernah mengecewakan. Harga dan fasilitasnya memang sesuai. 







Setelah anak-anak madi sore, mereka makan malam di hotel kemudian pulang bersama ibu saya. Sedangkan saya dan suami tetap tinggal di hotel menikmati malam ulang tahun saya. Rasanya nikmat sekali. Memesan makan malam dihotel dan makan di tempat tidur. Sungguh-sungguh hanya menikmati waktu berdua saja karena memang itulah yang kami berdua butuhkan. 





No comments:

Post a Comment