CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Monday, March 3, 2014

Day 6 : DIY Clothes Hangers #30happydays


Hari ke enam yay! Harus selalu ada bahagia kecil setiap harinya. Hidup hanya sekali, isi dengan hal-hal positif agar damai hatimu hehe.

Well, akhirnya selesai juga diy gantungan baju. Yap iseng, tapi selalu suka sama hasilnya, be creative nggak dosa dan nggak rugi. 


Hangernya saya lilit dengan pita bermotif atau bisa juga dengan kertas bermotif. Yang penting sih motifnya harus yang lucu-lucu dan warnanya juga harus yang ceria. Seperti hidup juga penuh warna kan cieh haha...

Satu persatu dililit dengan pita, perlu waktu dan ekstra sabar, lumayan pegel loh dan menghabiskan waktu tapi worth it kok. 


Setelah itu tempelin dengan pita aneka warna yang sudah jadi supaya tambah manis. Hasilnya kece kan, baju-baju kita juga pastinya jadi tambah keren kalau digantung pakai gantungan baju yang lucu begini kan. 


Ah suka sekali melihatnya, mungkin saya akan buat lebih banyak lagi, untuk diei sendiri, anak dan mungkin juga dijual hihihi, siapa tahu ada yang berminat untuk dijadikan kado atau suvenir. Namanya juga usaha, harus dicoba ya kan. Terus berkarya dan happy crafting ya bloggers 😘👌

Cheers 

Amanda

No comments:

Post a Comment