CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Monday, March 17, 2014

Day 14-19 #30happydays

Another late post. Nggak apa-apa telat daripada nggak sama sekali. 

Day 14
Suka yoghurt banget, apalagi untuk campuran buah atau minuman. Nggak sengaja nemu produk minuman yoghurt dari Indo nih, Cimory. Pasti tahu dong ya. Lumayan untuk obat kangen. 

Day 15 
Refashion lagi di waktu senggang untuk anak kesayangan (posting selengkapnya di blog menyusul kemudian). Temanya film UP. Salah satu film kartun favorit saya, yang belum nonton, rekomen banget untuk nonton. Bagus sekali dan banyak pelajaran yang dapat diambil dari film itu :)

Day 16 
Mengawalai hari dengan sarapan yang manis, berharap agar seharian akan terasa manis hehehe asal jangan keseringan aja, nanti sakit gula ;) 

Day 17 
Hujan paling enak makan yang hangat apalagi sup. Chowder clam soup udah pas banget buat aku, nyaman diperut


Day 18 
Mempercantik diri itu penting, nggak harus lebay atau berlebihan tapi asal rapi dan bersih dapat menarik perhatian. Udah lama aku nggak kasih perhatian ke kuku, iseng aja sih warnain kuku kali ini. 

Day 19 
Hari ini ada acara disekolahnya Iko, judulnya breakfast with parents. Jadi ada tugas untuk bawa sarapan sehat ke sekolah, boleh sharing breakfastnya dan aktifitas bersama orangtua juga. Cerita lengkapnya menyusul yang di postingan selanjutnya 

Setiap hari adalah hari bahagia, berterimakasihlah jika masih diberi kesempatan untuk bangun tidur setiap harinya. Enjoy your day bloggers!

Cheers
Amanda

No comments:

Post a Comment