CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Thursday, June 20, 2013

Story from Jakarta

Akhirnya ada juga kesempatan untuk update blog dengan banyak cerita baru. Kenapa banyak? Karena aku baru kembali lagi dari Jakarta yayy. Ini terakhir kalinya aku pulang ke Jakarta sebelum anak aku masuk sekolah. Bakalan stay di Singapura selama nggak ada liburan sekolah nih hiks.

Kali ini nggak lama-lama sih berada di Jakarta, hanya 10 hari saja tapi itu cukup banget buat aku untuk senang-senang bersama teman-teman. Seringnya aku bertemu malam hari dengan mereka sampai menjelang pagi hehehe...soalnya waktu yang lebih pas dan santai ya after office hour begitu, macet sudah berkurang dan lebih santai.

Kebanyakan sih hanya makan bersama di mol dan karoke. Selebihnya nongkong, ngobrol dan bercanda-canda saja.

Yang paling berkesan adalah malam terkahir aku di Jakarta. Aku, Dea (adik), dan Rensi (temanku) pergi keluar bersama-sama. Aku dan adik jemput Rensi dahulu dirumahnya kemudian kami nongkrong di Sarinah dan sevel. Nggak terasa loh dari jam 10 malam sampai jam 04.30 pagi baru sampai rumah. Padahal siangnya aku harus terbang pulang ke Singapura. Sekali-kali nggak tidur seharian demi quality time bersama orang-orang yang aku sayang kenapa nggak kan.

Add caption





Klub malam aku memang selalu bertiga ini aja personilnya, belum nambah lagi yang lain hihihihi...semoga next time bisa nambah lagi orangnya yang ikutan. Semakin ramai semakin seru dan semakin semangat terutama adu argumennya haha...can't wait for our next meeting.

Cheers

Amanda

No comments:

Post a Comment