CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Monday, September 12, 2016

Birthday Short Escape

Ah telat banget posting blog ini, tapi gak pa-pa daripada gak sama sekali. Ceritanya, tanggal 28 Agustus yang lalu gw ulang tahun nih yang ke .. (kasih tau gak ya hmm.. hihihi). Oke, jadi aku ultah yang 31 tahun nih guys (udah tua yah), biar udah kepala 3 tapi masih imut-imut, badan kaya mungil, wajah kaya bocah (beneran loh rata-rata orang yang bilang begitu, bukan mau memuji diri sendiri hohoho). Rahasianya biar awet muda? Nggak ada tuh, emang udah dari sananya penampakannya begini. Padahal sih gw nggak ngerasa mungil kecil, ntah ya orang liatnya seperti itu. Tapi, gw rajin olahraga setahun belakangan ini, hanya untuk sehat aja dan menjaga tetap langsing.

Kembali ke cerita awal tadi, jadi di ultahku kali ini, gw kepingin santai saja sejenak aja, terbersitlah keinginan untuk nginep aja di hotel. Nggak mood keluar kota, jadi cari yang sekitaran rumah aja. Banyak hotel-hotel dalam kota yang seru buat dicobain loh. Bosen di Bintaro aja, geser sedikit ke BSD. Udah lama penasaran juga sama Grand Zuri. 

Awalnya liat dulu di traveloka sama google foto-foto kamar dan suasana hotelnya, cukup bagus juga. Ya sudah gw putusin disitu aja, toh kan deket banget. Langsung booking untuk 3 hari 2 malam. Harganya sih menurut gw worth itlah sesuai sama apa yang didapat. Bagus, bersih dan nyaman. Yang gw booked ini kalau gak salah yang kamar superiornya.  










Not bad lah kan ya. Menurut gw ini sih bagus ya kamarnya, harus yang nyaman juga karena bawa anak-anak.


Begitu cek in, sampai kamar, anak-anak langsung pada guling-gulingan di kasur. Nggak lama Angel tidur pulas, dan iko asik nonton tv, untunglah ada cable chanel anak-anak, amanlah untuk hiburan anak dikamar.

Siangnya, gw beserta suami dan anak-anak, makan dulu di teras kota. Karena letak hotelnya sederetan sama teras kota, jadi kami makan di teras kota. Gw dan anak-anak jalan kaki ke teras kota, sementara suami udah nunggu disana langsungan dari bandara. Nggak mau ribet ujung-ujungnya makan di Wendy's, fast food emang yang paling aman kalau bawa anak-anak, udah pasti suka tapi jangan keseringan juga karena nggak sehat. 

Setelah isi perut sampai kenya, kami kembali ke hotel dan iko langsung minta berenang. Iko sebenernya takut berenang padahal udah diles-in berenang. Langsung ganti baju berenang dan ke kolam renangnya. Wah lumayan asik juga kolam renangnya, nggak besar sih mirip sama kolam renang hotel Santika Premiere Bintaro.



Selain kolam renang, ada gymnya juga sendiri ternyata diruangan tersendiri. Sayang nggak nyobain tempat gymnya karena nggak bawa baju gym dan lebih fokus pengen berenang juga sih gw (soalnya gw udah bawa bikini khusus berenang), biarin dong ya..namanya udah kurusan dikit boleh dong pake bikini gaya dikit. Emak-emak kan juga pengen cantik hihihi...



Sama iko dan angel. Duh mereka senang banget main air padahal dingin banget loh.









 pasangan narsis, eh gak ding sebenernya gw yang narsis tapi laki gw jadi ikut ke bawa deh kan




foto ini sebenernya di crop, di bawahnya ada angel yang lagi kelelep hahaha ..






ekspresi gembira anak-anak, apalagi angel tuh keliatan hepi banget. main air katanya. 





gaya andalan incess angel

Yang paling gw suka kalau menginap di hotel itu adalah sarapan paginya. Rupa-rupa bentuk dan macam makanannya. Wah bingung mau makan yang mana, maunya sih dicobain semua, maklum sih ya penganut asas tidak mau rugi haha..
Termasuk lengkap sih ragam sarapannya, mulai dari roti-rotian (segala macam roti, donat, croissant, kue, juga dengan isiannya selai-selaian, lengkap deh), sarapan ala bule juga ada, menu sarapan dalam negri seperti nasi goreng, bubur ayam, dll juga ada. Pokoknya banyak variannya, mau sarapan yang ringan aja tau yang berat.



Habis berenang, capek, ngantuk dan lapar, tapi udah males banget mau jalan lagi keluar buat makan. Untung saja ada room servicenya bisa pesan makanan. Menunya Indonesian dan Western, ada dessertnya juga. Yang gw pesen ini mie goreng, burger dan pizza. Porsinya wow banyak, gede untuk ukuran sendiri, rasanya enak juga. Yang gw suka adalah mie gorengnya, maknyus sih menurut lidah gw, Sayang di sarapan paginya gak ada nih mi gorengnya. Kata suami gw, kalau semua orang kaya gw bisa rugi (hihihi).





foto-foto


senang liat bunga


foto-foto lagi narsis (hehehe)

Beberapa foto seputar keasikan disana. Oh iya sebenernya di sebelah hotel persis ada Ocean Park. Gw pengen banget nyobain berenang disana, tapi iko nggak mau ternyata, kirain mamanya ni anak pasti mau, alasannya karena takut di kolam yang besar. Hmm mungkin dia pikir kolamnya dalem kali ya. Emang iko senangnya di kolam yang dangkal sih, takut kelelep sepertinya


breakfast oh berakfast, makan yang banyak 




gw selfie dulu lah ya sebentar




 Nggak mau pulang tapi harus pulang hiks. Ada sedikit cerita nih. Waktu mau cek out, gw dapat ucpan selamat ulang tahun, karena pas banget tanggalnya sama ultah gw. Nggak lama gw dapet gratis kue ulang tahun loh, yeaayyy ..rejeki banget. Lengkap sudah deh senangnya, nggak jadi beli cake, rencananya memang mau beli cake yang kecil aja hanya buat syarat tiup lilin aja.






birthday card


my birthday cake


kuenya enak deh pas dicobain di rumah


foto sekeluarga dulu ala-ala instagram sebelum pulang ke rumah

Kesimpulan keseluruhan perjalanan kali ini adalah memuaskan, dan masih penasaran untuk mencoba liburan pendek dengan mengunjungi hotel-hotel lainnya, Untuk ke luar kota mungkin nanti dulu deh, nabung yang banyak dulu hehehe .. karena pasti butuh budget yang besar. Cita-cita sih pengen liburan keluar negeri sama suami tapi nanti kalau anak-anak udah pada besaran, udah bisa ditinggal, jadi mama papanya bisa refreshing, istirahat menikmati hidup. Aminnn....


XOXO

Amanda






No comments:

Post a Comment