CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Tuesday, July 12, 2016

Essence Makeup

Awalnya kawan ada yang titip lipliner brand essence. Soal brand ini, gw juga baru pertama kali ini denger nih. Kalau kawan ga titip mungkin gw nggak pernah tahu. Nah jadi, menurut kawan gw ini, liolinernya terkenal bagus dan murah. Saat itu juga gw terkena racunnya dia, gw juga suka sama makeup, apalagi nyobain produk baru. Apalagi katanya essence ini harganya murah meriah bok, buatan Jerman. 

Nah, langsung deh gw cari essence ini. Ternyata nggak semua watson jual, hanya beberapa aja. Gw cari di watson takashimaya, kata temen gw ada disana. Ya memang ada sih bener. Udah senang ajalah hati akhirnya ketemu jugaaa ... Soalnya udah 3 watson nih gw samperin tapi ternyata nggak jual essence. 

Eh, begitu liat-liat mau beli titipan kawan ternyata lipliner yang dia mau warnanya nggak ada stoknya lagi, hampir semua warna batangkan, cuma sisa warna-warna coklat aja dan peach. Karena gw udah capek dan keki, akhirnya gw beli lah yang warna peach dan tambahan cover stick sama bedaknya. Ringan juga ternyata untuk dipakai sehari-hari dan menutupi noda-noda jerawat gw. Keselurannya dengan harga yang termasuk murah, essence ini kualitasnya bagus. 

Yang masih penasaran bisa di googling aja deh ya, karena gw sendiri juga kurang paham, baru iseng nyobain aja. Ini lohbpenampakannya yang gw beli...

Next time mau coba lipstiknya, sedikit kepincut juga kemaren .. 

xoxo
Amanda

No comments:

Post a Comment