CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Sunday, January 18, 2015

Lady in pink

Onlineshop semakin menjamur belakangan ini. Sosial media menjadi sasaran empuk bagi para onlineshop untuk menjajakan barang dagangannya. Aku pribadi sih senang dengan adanya onlineshop. Jujur aku lebih sering belanja secara online sekarang dibandingkan belanja di mall. Mungkin untuk sepatu dan makeup, aku harus belanja di mall. Selain itu kebanyakan di onlineshop. 

Belanja secara online punya keunikan sendiri. Nah, aku senangnya belanja secara online karena harganya lebih murah dan barangnya unik. Untuk baju misalnya, jauh lebih murah dari yang di mall padahal model bajunya juga sama kecenya dengan yang di mall. Memang tidak bisa dicoba, tapi kan ada ukurannya yang sudah jelas tertulis disitu. Dan untungnya, badan aku masih dalam kategori normal jadi pakai baju all size masih muat. 

Nah, akhir-akhir ini aku lebih suka pakai dress yang pas badan atau bodycon atau bodyfit lah istilah kerennya. Sadar juga sih punya perut yang ga rata-rata amat. Tetapi namanya juga perempuan kalau udah kuat maunya ya pede aja. 

Kemaren aku hunting-hunting di instagram ke beberapa onlineshop yang jual dress sesuai dengan kemauanku. Nah ketemulah sebuah onlineshop namanya josephiraos. Cantik-cantik baju yang dijual dengan harga yang terjangkau, dibawah 100ribu loh rata-rata. Gimana aku nggak kalap coba.

Jadi, ini salah satu baju yang aku beli. Sisa model ini tinggal 1 warna pink aja. Panjangnya pas, karena aku nggak cocok banget pake dress panjang. Dan juga bawahnya unik, model duyung. Pas untuk acara kasual atau pun resmi.


Outfitsnya secara keseluruhan


Duduk-duduk cantik manis manja nan aduhai (apa coba hahaha)














Smile :)) oh ya nggak lupa pakai lipstik dengan warna yang agak ngepink juga.


Tambahin aksesoris kalung agar tidak terlihat terlalu polos. 


Aku pakai clutch emas ini sebagai aksesoris tambahannya. Kalau pakai clutch seperti ini jadilah ootd untuk kondangan. 

Selamat akhir pekan kawan semua. Don't forget to wear nice dress and makeup ;))

Cheers 

Amanda 





1 comment: