CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Tuesday, June 17, 2014

Angel is one month old!

Tanggal 11 Juni kemaren, Angel genap satu bulan. Hip hip horay! Nggak terasa sebulan sudah berlalu, nanti tahu-tahu udah ulang tahun yang pertama aja. Waktu memang cepat berjalan kalau hidupnya dinikmati. Capek banget rasanya punya bayi lagi, apalagi harus begadang dan gendongin terus kalau mau tidur. Tapi ya dibawa enjoy aja, nanti juga masa-masa seperti ini akan berlalu juga.



Nggak ada acara khusus untuk merayakannya. Orang kebanyakan bagi-bagi kue kalau anaknya sebulanan. Tapi kalau aku bagi-bagi nasi kuning aja, nggak mainstream dong hehehe. Nasi kuningnya juga buatan sendiri, baca : mama yang masak hehehe..hanya 5 box besar aja untuk orang-orang terdekat yang sudah datang melihat Angel waktu lahir kemarin. Biar meriah dikit, aku beli beberapa buah kue tart dan cupcakes.


Angel dengan  kostum serba merahnya, khusus cuma untuk foto, terlihat seperti boneka. Setiap bulan, aku akan foto Angel untuk dokumentasi bagaimana pertumbuhannya.


Benderanya aku print dan buat sendiri dari tusuk gigi






Nasi kuning mama enak loh. Niat mau diet, eh apa daya ternyata nggak kuat iman liat nasi kuning lengkap dengan lauknya seperti itu.

Happy first month Angel. Semoga kelak menjadi anak yang baik, sehat dan pintar.

Cheers

Amanda

No comments:

Post a Comment