CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Tuesday, December 27, 2011

Natalku

Baru sempet nge-share natalan kemarin. Lagi kecapekan banget, seminggu ini lepasin wallpaper ruang tamu dan ngecat lagi. Tadi malam jam 1 pagi baru selesai finishing touch, jadi sekarang mata sepet banget, pengen banget tidur seharian tapi nggak bisa. Next time, aku fotoin ruang tamuku bentuknya jadi seperti apa. Okay, sebelumnya mau ucapin Selamat Natal yah yang merayakan. Kebanyakan pasti kumpul sama keluarga kan, tigak lupa makan-makan dong. Nah, natal kemaren aku cuma rayain bertiga aja, aku suami sama iko, lagi nggak pulang ke indo soalnya. Hmm nggak bikin masakan yang heboh dan banyak sih, takut nggak ada yang ngabisin. Jadi, aku cuma masak ayam barbeque aja sama pelengkapnya, juga beli kue sama minuman ringan.

menu natal
Sederhana tapi yang penting my dear sukalah sama masakanku, semuanya licin tandas, dia bilang juga enak (pas lagi laper berat jg). Selesai makan, iko tidur siang, kita bertiga jalan-jalan ke luar, my dear bilang mau ngasih kado natal, jadi aku disuruh pilih mau beli apa terserah (hihi kesempatan). Karena aku kebetulan lagi cari sepatu, so melesatlah ke toko sepatu favorit, Rubi. Haduh bikin kalap bener deh, mana bagus dan lagi ada big sale akhir tahun juga. Makin gelap matalah, ada kali tuh 1/2 jam lebih milih, akhirnya beli 4 pasang sekaligus total cm 50 SGD aja, murah kan..

kado natal pilihanku ^^
Senang, jadi punya banyak stok sepatu, selain beli sepatu juga jalan-jalan sama foto. Udah lama juga nggak jalan santai.




Hampir lupa, lihat kan baju yang aku pakai? Sebenernya hasil refashion juga dari rok eyang aku. Memang harta karun banget deh lemarinya eyang aku itu.

before

Nah, itu bentuk aslinya, gede + modelnya kurang oke menurutku. Jadi kepikiran dibikin baju aja, kebetulan bahannya juga bagus ada renda-rendanya

after

Kebetulan juga ada kaos hubby yang terbengkalai, yah dimanfaatkan saja. Bikin yang gampang-gampang saja deh, kalau ribet lagi nggak ada waktunya ;P

dipakai, aduh iko ikut nampang juga

lebih jelasnya

Cheers

Amanda

1 comment:

  1. si iko kocak banget dah berdiri megangin elu.. awas ya iko, sampai sg tunggu tante!! mau usel-usel.. hihihi :)) lanjutkan refashionnya manda ... biar jadi harta karun yang baru

    ReplyDelete